Pages

Subscribe:

Labels

Sabtu, 21 April 2012

Memiliki traffic blog yang tinggi merupakan idaman bagi tiap pemilik blog. Berbagai macam cara rela dilakukan dari yang termudah hingga bahkan sampai rela mengeluarkan kocek hanya untuk meningkatkan traffic blog mereka. Karena dengan memiliki traffic blog yang tinggi maka peringkat blog mereka di search engine juga makin meningkat. Selain itu buat yang memiliki blog sebagai lahan untuk menambah uang jajan mereka atau memasarkan dan mempromosikan produk-produk tertentu, memiliki traffic tinggi adalah hal utama agar pemasukan mereka bisa meningkat pesat.

Begitu banyak cara yang telah di tuliskan oleh para master blog,tapi terkadang cara-cara yang mereka gunkan sangat sulit bagi para pemula. Selain itu, cara-cara mereka terkadang juaga harus mengeluarkan sedikit kocek mereka untuk memperoleh traffic yang tinggi dengan cara pintas. 


Buat kawan-kawan yang ingin mencoba cara ini, cobalah di blog-blog yang dofollow. Karena dengan berkomentar dan meninggalkan link di blog-blog yang dofollw maka secara otomatis anda akan memperoleh backlink secara gratis.

Untuk menegetahui blog yang kawan kunjungi dofollow atau nofollow kawan-kawan bisa mnegikuti cara berikut:

*Silahkan kawan membuka salah satu artikel di blog yang kawan kunjungi tentunya yang udah di komentarin yach...Trus klik kanan di bagian ID/nama komentar dan pilih view page source... nah nanti akan muncul kode-kode html dari blog yang kawan kunjungi... Setelah itu silahkan cari salah satu nama komentar yang ada. Kawan bisa menggunakan Control+F untuk lebih cepatnya. Nah disamping ID/Nama komentarada tulisan "rel=Dofollow", itu berarti blog yang anda kunjungi adalah blog Dofollow.

Untuk jelasnya lihat potongan gambar berikut yang saya ambil dari salah satu artikel blog ini yang memiliki komentar.




Cukup sekian dulu. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kawan-kawan semua. Jangan lupa tinggalkan komentarnya biar bisa dapat link gratis dari blog sayayang udah dofollow.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Faiza Ariq Muhammad
ayo berbagi ilmu di blog ku..... dan juga kenali aku di sini.....
Lihat profil lengkapku

Popular Posts

 
Elmo Sesame Street